Sabtu, 12 Maret 2011

SEBUAH KESADARAN YANG SEMOGA TIDAK TERLALU TERLAMBAT

Asy Syifa’s note, 9 maret 2011

Setelah sekian lama merenung dan berfikir. Setelah lama bergumul dengan pergolakan batin dan fikiran. Setelah banyak waktu dan perasaan dikorbankan.

Akhirnya ku berhasil menarik kesimpulan, ternyata aku egois, ya egois.
Ku terlalu memikirkan diriku dendiri, melihat dengan kacamataku sendiri, dari sudut pandangku sendiri.

Yah, harusnya sudah sedari dulu aku sadar.

Apapun bentuknya, bagaimanapun rupanya, semua yang mereka lakukan semata-mata tidak lain dan tidak bukan karena mereka menyayangimu.
Mereka hanya ingin yang terbaik untukku.

Walaupun bentuk perwujudan rasa sayang itu tidak seperti bentuk yang ku inginkan.

Karena dunia mereka berbeda, karena kaca mata mereka berbeda.

Ayah bunda maafkan aku.

Maafkan aku yang sempat membuatmu meneteskan air mata.
Maafkan aku yang sempat membuatmu terluka.

Dan aku yang harus aku lakukan sekarang adalah:
Bersabar, yah bersabar, karena tidak ada hal lain yg bisa ku lakukan.
Lagipula tak ada gunanya mengutuki keadaan, tak ada gunanya meratapi semuanya.
Serta berusaha ikhlas menerima semunya.

Dan semoga kelak impianku benar-benar dapat ku peluk. Entah bagaimana caranya. Tak ada yang tak mngkin jika Dia brkehendak.

2 komentar: