Selasa, 29 Maret 2011

SEBENARNYA

Sebenarnya menjadi wanita karir, bekerja dan memiliki jabatan yang tinggi di tempatku bekerja bukanlah cita2ku –apalagi jika atmosfernya tidak kondusif-, sungguh aku sama sekali tidak berhasrat untuk itu. Sederhana saja sebenarnya, aku hanya ingin menjadi seorang istri dan ibu yang baik bagi anak2ku. Yah, ibu rumah tangga, yang dihari2 ini banyak ditinggalkan karena dianggap tidak keren.
Sungguh, aku ingin membesarkan anak2ku dengan kedua tanganku sendiri. Ingin menjadikan anak2ku merasa memiliki ibu. Bukan menjadi “anak” baby sitter, “anak” neneknya, atau “anak” titipan –karena ketika ditinggal kerja dititipkan di tempat penitipan anak-. Menjadikan anak2ku merasa sangat nyaman untuk berbagi atau sekedar bercerita tentang kehidupan2nya. Menjadi Ibu yang tidak hanya sekedar menyandang gelar ”ibu”, tapi menjadi ibu yang sesungguhnya.
Sungguh aku ingin menjadikan rumahku sebagai madrasah pertama bagi anak2ku, aku ingin menjadi guru pertama bagi anak2ku. Mengajarkan anak2ku tentang tujuan hidup, tentang Din ini.
Rindu sekali rasanya untuk segera memeluk mimpiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar